Spesialis Modifikasi Fiber Kota Udang

Meskipun masih baru dalam dunia modifikasi, tapi IQ  Modifikasi (IQM) sudah berhasil menarik perhatian banyak pihak. Karena dengan desain dan inovasi yang dilakukan berhasil menjuarai event contezt modifikasi di Taman Harapan Indah Bekasi yang langsung melambungkan namanya.

Kreasinya waktu itu lewat Kawasaki Ninja 250R yang mendadak tampil ala ZX6 custom. “Kita berhasil mewujudkan tampilan bodi baru yang terlihat pas dan harmonis dengan konsep diinginkan,” kata Frendy Budiman, pimpinan IQM.

Berangkat dari sanalah Frendy mulai berpikiran untuk memproduksi bodi custom yang bisa dipasang dengan gampang. “Konsep yang ditawarkan adalah full set bodi tadi sifatnya bolt-on, sehingga bisa dipasang oleh siapa saja,” lanjut pria berkacamata ini.

Sebelum jadi modifikator, Frendy dan tim bergerak di bidang desain interior dan furniture. “Terbukti ilmu tadi bisa juga dibawa ke motor, karena berhubungan dengan pembuatan bentuk baru dan detailing,” tambahnya.

Dengan jumlah anggota tim yang hampir 20 orang, saat ini IQM mulai banyak memasarkan bodi racangannya sendiri tad ke berbagai kota dan daerah. Dari yang hanya kondom tangki sampai fairing full set.

Selain didukung seniman fiber bagus, di IQM juga lengkap ada jago airbrusher. “Sehingga satu paket dapat dikerjakan di tempat ini,” yakin Frendy.