Spesialis Modifikasi dan Cat, Siap Semua Motor

Dunia modifikasi sekarang memang tidak hanya berpusat di kota besar. Di daerah atau malah kota kecil juga menyimpan potensi modifikator yang andal. Misalnya rumah modifikasi dengan bendera May’s dari Majalengka, Jawa Barat ini.

Pada awalnya, Irman Hermawan lebih fokus dalam masalah pengecatan motor saja. “Saya basicnya lebih suka ngegambar atau bikin motif airbrush di motor, tapi akhir-akhir ini mulai berkembang juga ke modifikasi secara total atau keseluruhan,” kata May, sapaan akrabnya.

Sampai saat ini, pelanggannya tidak hanya seputaran kampungnya saja. Tapi juga sudah sampai kabupaten tetangga seperti Cirebon. Tentu saja hal itu kerena hasil kerjanya yang bisa dipertanggungjawbakan.

Berbagai motor diterimanya saat ini. Mulai dari skubek, bebek sampai sport. Dari yang hanya ingin cat ulang sampai modifikasi total. “Untuk ubahan bodi saya menggunakan fiber,” tambahnya.

Urusan mendesain bodi ini May beruntung karena mendapat dukungan dari Mang No, seorang desainer dan pengamat sepeda motor ternama. Dia mantan orang R & D pabrikan Honda dan masih aktif di Kanzen. “Dengan support beliau maka lebih mantap memodifikasi,” ungkap May lagi.

Saat disambangi ke bengkelnya beberapa waktu yang lalu, terlihat tengah dipersiapkan beberapa karya modifikasi layak contezt.